Sabtu, 21 Juli 2012

Cerita Tentang Diri

Mungkin aneh rasanya kalo membuat blog tapi kosong... makannya gw isi nih blog pake tulisan" aneh, kacau deeh... mungkin kalian bisa kenalan ama gw, nama gw Billy. gw 12 tahun... gw skrg kelas 7 SMP.. gw punya sahabat namanya Anton & Billie.C... tapi sayangnya waktu kls 6 kita berpisah... gw tetep di sklh yang lama, sedangkan mereka ke sekolah yang lain... tapi sering jalan bareng siih, jadi ga terlalu kangen-kangen getoo... aly deh.. X_X" kalo mau kenal lebih deket silahkan... tapi entah bagaimana caranya.. hahay! gw juga punya boyband, namanya SkullBoy.. skull nya berarti sekolah bukan tengkorak.. kalo mau like, buka aja www.facebook.com/skullboybinbak.. ada binbak di belakangnya, karena saya bersekolah di BinaBakti... dan boyband ini dibuat di Bina Bakti... hehehe... SEDAP.! oke deh.. sekian saja yah... bingung mo nulis appa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar